Dengan ini diumumkan kepada mahasiswa penerima bantuan spp / ukt kemdikbud ri di universitas islam riau sebagai berikut:
- Persyaratan:
- Mengisi ulang formulir pengembalian PALING LAMBAT TANGGAL 20 APRIL 2021 Pukul 16.00 wib di perpanjang sampai tanggal 27 MEI 2021 Pukul 16.00 wib pada link: http://bit.ly/pengembalianUKTKemdikbudGenap2021_ (Data yang diisi pada formulir tersebut harus teliti dan tidak boleh salah input) Login gmail uir/ email:student
- Mengupload Surat Pernyataan tidak sedang menerima beasiswa dan bantuan dari pihak mana pun pada semester Genap Tahun 2021 (Format Lampiran 4)
- Mengupload Bukti Pembayaran SPP Semester Genap Tahun 2021.
- Mengupload halaman buku tabungan bank yang tertera Nama penerima, Nomor Rekening dan NIK sesuai dengan data penerima bantuan SPP serta Rekening harus aktif.
- Mengupload Scan KTP.
- Nama-nama mahasiswa yang wajib mengisi ulang formulir pengembalian biaya spp (pada lampiran 1)
- Nama-nama mahasiswa yang belum membayar spp (pada lampiran 2), maka universitas akan membayarkan tagihan spp mahasiswa tersebut mengunakan dana bantuan spp.
- Nama-nama mahasiswa yang belum membayar spp pada lampiran 3
- (Tagihan spp lebih besar > dari bantuan spp, maka mahasiswa yang bersangkutan wajib membayar spp terlebih dahulu, selanjutnya pengurusan pengembalian biaya spp.
- Untuk informasi dapat menghubungi baak bagian kemahasiswaan no. Wa 0823-2828-0052
Download Pengumuman Resmi dan Surat Pernyataan Menggunakan Email Student
Silahkan Download Pengumuman Resmi
Silahkan Download Surat Pernyataan Tidak Menerima Beasiswa Atau Bantuan