Direktorat Layanan Mahasiswa dan Alumni

Universitas Islam Riau

Direktorat Layanan Mahasiswa dan Alumni

Universitas Islam Riau

Pengembalian Bantuan UKT/SPP Bagi Yang Telah Membayar SPP Semester Gasal Tahun 2021

Dengan Ini Diumumkan Kepada Mahasiswa Penerima Bantuan UKT/SPP Kemdikbudristek Ri Semester Gasal Tahun 2021 Di Universitas Islam Riau Sebagai Berikut:

  1. Nama-Nama Yang Lolos Bantuan UKT/SPP Semester Gasal Tahun 2021 Kemdikbudristek RI (Daftar Nama Terlampir)
  2. Petunjuk Teknis Pengembalian UKT/SPP Bagi Yang Telah Membayar Spp Sebagai Berikut:
  1. Mengisi formulir pengembalian paling lambat tanggal 30 Oktober 2021 pada link: https//bit.ly/PengembalianBantuanUKTGanjil2122 (data yang diisi NPM, NIK, No. Rekening tidak boleh salah input) Login email student
  2. Mengupload Scan KTP
  3. Mengupload Surat Pernyataan tidak sedang menerima beasiswa dan bantuan Surat dari Fakultas pada semester Ganjil Tahun 2021.
  4. Mengupload Bukti Pembayaran SPP Semester Gasal Tahun 2021.
  5. Mengupload halaman buku tabungan bank yang tertera Nama Pemilik Rekening, Nomor Rekening dan NIK harus sesuai dengan data penerima bantuan SPP/UKT serta Rekening harus aktif.
  6. Point b s.d e digabung dalam 1 (satu) file pdf dan tulis nama pada file tersebut.

Layanan informasi silahkan bergabung DIGROUP TELEGRAM bantuan ukt uir pada linkhttps://bit.ly/TelegramBantuanUKTGanjilTA2021-2022

  1. Bagi mahasiswa yang salah input NPM, NIK, No. Rek, atau No. Rekening Tidak Aktif atau No. Rekening tidak atas nama mahasiswa atau tidak lengkap dokumen persyaratan maka tidak dapat diproses pengembalian dan wajib melapor kebagian Kemahasiswaan.

Download Pengumuman Resmi